5 Perkumpulan Rahasia Paling Berbahaya Di Dunia

Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Ini sering menimbulkan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa. Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka dan kegiatan yang sering tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.

The Order of Nine Angles

The Order of Nine Angles (Ona) adalah organisasi setan rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Masyarakat ini mengaku menjadi pengikut Setanisme dan menganggapnya sebagai individual yang sangat mengejar untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dan kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan dan mengatasi batas-batas fisik dan mental. Saat ini, Ona diatur di sekitar sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh mempertimbangkan korban manusia sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan mengklaim bahwa suku-suku jahat adalah bagian penting dari strategi jahat untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa.

Thule Society

Thule Society Jerman. Persaudaraan Kematian Masyarakat yang idenya berpusat pada mencapai Tata Dunia Baru yang sangat aneh dalam istilah sederhana berarti membunuh orang untuk mengurangi populasi. Para anggota masyarakat yang berada di Thule mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic. Pameran Thule Society supranatural rutin diselenggarakan, selama itu mereka berkomunikasi dengan setan-setan yang mati entah orang atau yang hanya muncul sebagai roh yang membimbing mereka. Adolf Hitler juga bergabung dengan masyarakat ini pada tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk ritual sihir setan yang pada akhirnya membuat Hitler impoten secara seksual yang dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi pembunuh yang begitu sadis.

Freemasonry
Menurut definisi Wikipedia, Freemasonry adalah organisasi persaudaraan bersemangat publik yang telah ada sejak abad ke-17. Kegiatan sentral Freemasonry amal tetap bekerja dalam lokal atau masyarakat yang lebih luas tetapi masyarakat memiliki sejumlah besar kontroversi dan rahasia yang sebenarnya terpendam dalam sejarah panjang. Telah dikatakan bahwa kaum Mason mengklaim bahwa Masonry terbuka untuk salah satu dari setiap iman dan bahwa itu adalah persaudaraan untuk membantu kaum Mason lain. Tapi itu hanya untuk menarik lebih banyak orang kepada masyarakat ini. G simbol yang digunakan dalam tanda-tanda mereka benar-benar diterjemahkan menjadi Masonik gnosis atau generasi dengan Lucifer dan Allah sebagai musuh utama kekristenan. Mason mengambil sumpah agak mematikan sumpah darah untuk setiap derajat hingga 33 derajat. Mereka bersumpah setia kepada Tuhan Masonry dan negara di atas segalanya dan di bawah ancaman hukuman mati, bersumpah tidak akan mengungkapkan rahasia Freemasonry – bahkan tidak kepada istri-istri mereka.

Skull and Bones

The Order of Skull and Bones, sebuah komunitas dari Universitas Yale, awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian dan didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa. Masyarakat ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; yang paling populer mungkin adalah ide bahwa pendiri CIA adalah anggota kelompok ini. Tetapi kebenaran lain yang lebih mengejutkan adalah bahwa seperti yang lain, masyarakat menyembunyikan rahasia gelap praktik kejahatan juga. Kegiatan seksual mereka dimasukkan ke dalam praktek-praktek mereka di mana mereka berbaring telanjang dalam peti mati memberitahu mereka rahasia seksual paling dalam dan paling gelapnya, sebagai bagian dari inisiasi mereka. Seperti Ona tujuan utama mereka adalah New World Order. Ron Rosenbaum dalam tulisan-tulisannya juga menunjukkan bahwa Bones dan Bavarian Illuminists berhubungan erat satu sama lain, memberikan bukti seperti ‘menghantui foto ruang altar di salah satu loge Masonik di Nuremberg yang terkait erat dengan Illuminism. “Mengejutkan, Presiden Bush adalah seorang ahli dalam Persaudaraan Amerika dari Yale Skull and Bones Society.

Terlepas dari beberapa perkumpulan rahasia yang sangat terkenal sepanjang masa adalah Rosikrusianisme, Ordo Templis Orientis, Hermetik Order of The Golden Dawn, The Knights Templar, Illuminati, Opus Dei dan Biarawan Sion.

Assassins

Assassin dianggap sebagai yang paling menakutkan dari semua masyarakat rahasia yang dibunuh setiap korban terlepas dari penjaga dan personel keamanan. Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang ternama dan ditakuti oleh raja-raja, pangeran, para syekh, dan sultan. Sebagian besar anggota awal kelompok rahasia pengikut Nizari cabang Iliyya Isma sekte Muslim Syiah dan berlokasi terutama di Suriah dan Persia. Masyarakat dipimpin oleh Hasan bin Sabbah (1034-1124) yang menciptakan suatu kelompok yang terdiri dari penggemar, yang dikenal sebagai Fedayeen, yang melakukan apa pun yang ia peerintahkan dengan ketaatan buta. Mereka tampil sebagai petani sederhana selama siang hari, tetapi menjadi ganas dan sangat mampu pejuang di dalam kegelapan malam, menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan.

By Dhe_mondtz

Wooww !! 5 Fakta Negatif Tentang Nonton TV !!!

Tahukah Anda bahwa TV bukan saja membuat Anda bodoh, namun juga akan membuat Anda lebih gemuk, karena biasanya Anda menonton TV sambil makan cemilan. Tapi Anda akan terkejut dengan 5 fakta yang diungkap di situs MSNBC ini.

1. Nonton TV adalah hobi mematikan

Tidak peduli berapa lama Anda melakukan olahraga, setiap jam yang Anda habiskan di depan TV meningkatkan resiko kematian akibat penyakit jantung, demikian hasil laporan dari American Heart Association.

2. TV membuat Anda mabuk

Kita sangat rentan dengan apa yang kita lihat di TV. Jika Anda menonton iklan atau adegan minum minuman berarkohol, maka hal tersebut akan menstimulasi Anda untuk minum. Menurut hasil penelitian, pria yang menonton iklan atau film dimana muncul adegan minum, maka mereka akan segera meraih botol bir atau anggur rata-rata 1,5 gelas per orang lebih banyak bila dibandingkan dengan mereka yang tidak menonton adegan tersebut.

3. TV dapat membuat anak Anda hamil

Banyak remaja menghabiskan waktunya di depan TV, yang didalamnya banyak konten seksual. Hal ini menurut penelitian dan survey, anak yang menonton TV dua jam atau lebih melakukan hubungan seksual pada usia sebelum 15 tahun. Hal ini menyebabkan kehamilan usia remaja meningkat saat ini. Jika Anda peduli dengan buah hati Anda, jaga apa yang anak Anda tonton.

4. TV melemahkan tulang Anda.

Anak yang sering nonton TV kemungkinan besar akan mengalami penyakit tulang rapuh atau osteoporosis. Hal ini disebabkan pembentukan tulang akan terhambat ketika anak tidak banyak bergerak dan beraktifitas. Semakin lama anak menonton TV, semakin sedikit pertumbuhan tulang mereka. Dan ingat, hal ini tidak berlaku hanya pada anak, tapi juga Anda.

5. TV membuat Anda kurang menarik

Mengapa bisa demikian? Karena ketika waktu Anda disita untuk menonton TV, maka Anda tidak berinteraksi dengan orang lain. Dengan kualitas interaksi yang kurang, maka hal itu akan membuat Anda menjadi pribadi yang membosankan. Jadi jelas bukan bahwa TV akan membuat kepribadian Anda yang menarik akan memudar dengan segera.

Diatas, banyak alasan bagi Anda untuk menghindari menghabiskan waktu Anda di depan layar TV. Ingatlah, ada hal yang lebih penting dan lebih menarik di sekeliling Anda, dan jangan biarkan TV mencuri semua itu.

Sumber: MSNBC

sori kalo ya gan…

mudah2an inponya berguna…

By Dhe_mondtz

amiiiin

Sampaikan Walau Satu Ayat

Wanita Penghuni Neraka

Penulis: Muhammad Faizal Ibnu Jamil

Saudariku Muslimah … .

Suatu hal yang pasti bahwa surga dan neraka adalah dua makhluk yang Allah Subhanahu wa Ta’ala ciptakan. Surga diciptakan-Nya sebagai tempat tinggal yang abadi bagi kaum Mukminin dan neraka sebagai tempat tinggal bagi kaum musyrikin dan pelaku dosa yang Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melarang darinya. Setiap Muslimin yang mengerti keadaan Surga dan neraka tentunya sangat berharap untuk dapat menjadi penghuni Surga dan terhindar jauh dari neraka, inilah fitrah.

Pada Kajian kali ini, kami akan membahas tentang neraka dan penduduknya, yang mana mayoritas penduduknya adalah wanita dikarenakan sebab-sebab yang akan dibahas nanti. Sebelum kita mengenal wanita-wanita penghuni neraka alangkah baiknya jika kita menoleh kepada peringatan-peringatan Allah Subhanahu wa Ta’ala di dalam Al Qur’an tentang neraka dan adzab yang tersedia di dalamnya dan perintah untuk menjaga diri daripadanya.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : “Hai orang-orang yang beriman peliharalah…

Lihat pos aslinya 2.287 kata lagi

By Dhe_mondtz

MUTIARA CINTA

CINTA memang tak selamanya bisa bersama. Ada kalanya kau akan pergi meninggalkanku dan aku akan pergi meninggalkanmu..

Kunci kesetiaan adalah berfikir positif dan tidak berburuk sangka 🙂

Kedewasaan seseorang itu bukan terletak dari seberapa banyak orang yg pernah dicintainya. Namun terletak pada seberapa kuat ia bisa mempertahankan cinta itu tetap ada 🙂

Cinta adalah sebuah kata yg indah.. Ya, indah bagi orang yg sedang jatuh cinta. Dan bagi orang yg sedang patah karena cinta ?? Masihkah cinta masih dibilang indah ?? Yaa, cinta tetap indah.. Dan cinta akan indah pada waktunya. Tetap semangat dan jangan pernah menyesal telah mengenal cinta. Gagal cinta bukan akhir dari segalanya. Justru gagal cinta, adalah awal dari indahnya cinta yg ruaar biasssaaa !!

Untuk apa mencari cinta yg sempurna ?? Jika cinta yg sederhana saja sudah bikin bahagia.. Mencari kesempurnaan itu tiada mungkin. Cinta yg sempurna hanyalah milik Sang Pencipta semata.

mungkin dia punya alasan mengapa sampai dia berbohong .. Bukan kah ini lebih baik sudah ketahuan ?

Daripada ketahuannya udah lamaaaa banget, kan membuat kamu semakin sakiitt .. Tapi ya tetap semangat kakak 🙂 yakin semua akan baik-baik aja kok.. Percuma sakit hati pada orang yg telah membohongimu ..

Buka mata buka hati kakak 🙂 melupakan dan memaafkan kesalahannya justru itu yg lebih bijak 🙂
semua ini sudah ada yg membalas kok..

MERELAKAN bukan berarti MENYERAH .
Tetapi merelakan berarti menyadari bahwa sesuatu itu tidak selalu harus dipaksakan . Karena sesuatu yg berawal dari paksaan akan berakhir kekecewaan ..

Sebenarnya, MANTAN itu tidak untuk dilupakan, tapi untuk menjadi pelajaran ..

buat apa bersedih karna putus cinta,dan ditinggal kan kekasih,slalu trsenyum dan berjiwa ceria,buktikan kalo tanpanya kamu juga bisa bahagia,:)
kelak dia kan menyesal karna tlah meninggalkan mu,,;)

Rasa kecewa terkadang hadir bila orang yg dicintai mengabaikannya.

jangan pernah mengabaikan orang yg mencintaimu,ketika ia pergi,kau merasa bahagia karna tlah memiliki yg lain,dan bila ia bersama yg lain,ada penyesalan dalam hatimu.karna tak kau temukan ketulusan cinta saat bersama kekasìhmu.

orang yg mencintaimu itu yg mampu menerima mu apa adanya,
mencintai kekuranganmu dan menutupi dengan kelebihannya,
dan mencintai kelebihanmu untuk kekurangannya,agar dapat saling melengkapi,

Sesungguhnya dapat dikatakan BODOH adalah meninggalkan orang yg MENCINTAI kita, dan berlari menuju orang yg kita CINTAI yg belum tentu dia jg mencintai kita ..

Apa kah Q slh bla mnghrp kn k ju”ran dr orng yg Q sayang….????

MELUPAKAN saat dia rela mengenakan jaket sweaternya untukmu, sembari mendekapmu di emperan toko saat hujan menderas .

MENGINGAT saat dia dengan mendadak membatalkan janji untuk makan malam ..
Disitulah CINTA sulit untuk dipertahankan ..

Sebab hanya kejelekannya yg selalu teringat ..

Janganlah engkau menjelek-jelekan MANTAN .
Sebab bagaimana pun jeleknya dia, engkau lebih jelek karena pernah mencintai seseorang yg jelek ..

Aku mampu belajar tersenyum ketika menerima KEKALAHAN ..
Aku mampu belajar tersenyum ketika mengikhaklaskan KEPERGIAN ..
Namun, aku belum mampu belajar tersenyum melihat ORANG yg kucintai MENCINTAI orang lain ..
#bulandd

Mencari orang yg sempurna itu tak mungkin ada ..
Mencari orang yg bisa membuat kita merasa sempurna, baru ada meskipun susah .

Tidak mudah untuk mencintai seseorang .
Mencintai itu butuh proses .
Seperti air mengalir perlahan ..
Karena cinta yg datang buru-buru menggebu-gebu, akan berakhir buru-buru berpilu-pilu ..

Cinta sejati itu cinta sampai tua, bahkan sampai matii .
Tetap mesra dan romantis meski tubuh tag sekuat dulu,
tetap selalu bersama dan bergandeng tangan meski tangan tag selembut dulu .

Fisik hanya sementara, tapi cinta di dalam hati untuk selamanya, sampai tua .

Tetap tebarkan kebaikan cinta ..

Air mata bukanlah tanda kelemahan, namun airmata adalah bukti keseriusan 🙂

Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinta bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta.

Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya…

Dari pria Tuhan membentuk wanita
Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.

Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
Tetapi dari tulang rusuk.
Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”

Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai

Lelaki yang gentleman bukanlah yang membukakan pintu mobil
untukmu ketika kalian hendak
masuk…

Lelaki yang Romantis bukanlah yang menyanyikan untukmu lagu cinta yang membuatkanmu…

hanyut, luluh bersama maruah dan kehormatanmu.. Tapi, lelaki yg Gentleman & Romantik, adalah lelaki
yang tidak akan menyentuhmu, jiwa dan raga, dengan perbuatan maupun kata-kata, sebelum dia mampu
bersumpah di depan Allah dan manusia, untuk menjagamu, dan membimbingmu sampai ke syurga..

hidup cuma hanya satu tujuan, banyak orang memilihkan hidup cuma pingin membahagiakan orang-orang sama diri kita,,

tapi kenapa sekarang kebahagiaan itu ada yang bisa dibeli dengan harta..
kenapa itu bisa terjadi dalam hidup ini,,???

”kau adalah sang mentari yang menghangatkan jiwa dan hatiku,,
”..kau juga pelangi yang memberi warna dihidupku,,,
”kau adalah sang bulan yang tarangi malamku,,,
”kau juga sang bintang selalu menemani kesendirianku,

Hati Adalah Ladang. Sesungguhnya setengah perkataan itu ada yang lebih keras dari batu, lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit daripada jadam, dan lebih panas daripada bara. Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamlah ia dengan perkataan yang baik, karna jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik), niscaya tumbuh sebahagiannya.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap2 diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih & suci. Cuma tanahnya lah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuh lah pada embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong, perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia, budi pekerti yang tinggi dan perangai yang terpuji

.Seseorang bertanya padaku,”Bagaimana rasanya mencintai seseorang yang mencintai orang lain?”.
.Aku menarik nafas dalam-dalam sejenak,dan berkata,”Rasanya seperti memeluk pohon kaktus,semakin erat kamu memeluk,maka semakin sakit rasanya.!!”

“It’s not hard to find someone who will tell you that they love you. It’s hard to find someone who actually means it.”

Sangat mudah untuk mencari orang yang hanya mengatakan cinta. Sangat sulit untuk mencari orang yang benar2 mencintaimu.

”You learn to like someone when you find out what makes them laugh, but you can never truly love someone until you find out what makes them cry.”

Kamu mulai menyukai seseorang ketika kamu tahu apa yang membuat dia tertawa, tapi kamu tidak bisa benar-benar mencintainya sampai kamu tahu apa yang membuatnya menangis.

”Sometimes people put up walls, not to keep others out, but to see who cares enough to break them down.”

Terkadang orang membuat dinding pembatas, bukan untuk mencegah orang lain masuk, tapi untuk melihat siapa yang cukup peduli untuk meruntuhkan dinding tersebut.

Nobody is worth your tears, and the one who is won’t make you cry.”

Tidak ada orang yang cukup berharga untuk air matamu, dan orang yang layak untuk itu tidak akan membuatmu menangis.

”Love is like a roller coaster, it has twists and turns, ups and downs… and you never know when the ride is going to end.”

Cinta itu seperti roller coaster; ada putaran dan belokan, tanjakan dan turunan… dan kamu tidak pernah tahu kapan keretanya akan berhenti.

”Look not for beauty nor whiteness of skin, look for a heart that is loyal within. For the colour will fade, the skin will grow old, but a heart that is loyal will never grow old…”

Jangan mencari kecantikan fisik semata, tapi carilah hati yang setia. Wajah yang cantik hanya bertahan sebentar, kulit akan jadi keriput, tapi hati yang setia akan bertahan selamanya…

“Love built on beauty, soon as beauty, dies.”

Cinta yang hanya berdasar kecantikan semata, akan sirna begitu kecantikan tersebut pudar.

”Love talked about can be easily turned aside, but love demonstrated is irresistible.”

Cinta dengan kata2 dapat diabaikan, tapi cinta yang disertai perbuatan tidak dapat ditolak.

”A goodbye isn’t painful unless you’re never going to say hello again.”

Perpisahan tidaklah menyakitkan kecuali kamu tidak akan pernah bertemu kembali.

”Within you I lose myself
Without you I find myself
Wanting to be lost again”

“Fate controls who walks into your life, but you decide who you let walk out, who you let stay, and who you refuse to let go.”

Nasib menentukan siapa yang datang ke dalam hidupmu, tapi kamu sendiri yang menentukan siapa yang kamu biarkan pergi, siapa yang kamu ijinkan tinggal, dan siapa yang tidak kamu lepaskan.

”A man falls in love through his eyes, a woman through her ears.”

Laki-laki jatuh cinta melalui mata, perempuan melalui telinga.

“You need Money to call someone Honey.”

“Friendship is like money, easier made than kept.”

Persahabatan itu seperti uang: lebih mudah didapat daripada disimpan.

By Dhe_mondtz

PUISI CINTA

”jka sbUtir ciNta tU bRmAkNa Bgi KM,,,
tnanam lah dlam lubuk hti moe eanx pling dlam”

”mka, kan tmbuh raza c’yank eanx tluz en rza cinta eanx eanx tkan prnah mati
karna cinta eanx dtang dalam hti adalah
”cinta sejat”

”jan prnah slah kan cinta jka cinta tu membuat mu menangiz…..

‘meski bnyak ornx eanx mngang9ap klo cinta tu menyakit kan tpi pda kyata’an
cinta tu indah”

”qta akan mrasakan k’indahan cinta jka kta mau tuck mngetrti arti cinta eanx
sesung9uh ea……

buat ku cinta itu kadang membuat qita senang kadang membuat qita sedih sekarang
cinta membuat ku sedih karena dia telah memiliki yang lain tapi,, aku ikhlas
asalkan dia bahagia dia tersenyum dia tertwa itu semua sudah cukup untukku

kau buka mata hati ini

kau dekati hati ini

walau jauh dari raga ini

namun ku menanti hingga akhir nanti

kerinduan begitu pekat dalam hati

tak sanggupku menahan pedih ini

saat kau tak ada disisi

ku hanya menanti

kau dihatiku bagaikan senandung kalbu

yang selalu terdengar stiap ku rindu

hanya penantian yang tetap terdengar

menanti kau pulang kembali

waktu terus bergulir silih berganti

tapi aku hanya bisa menunggu

tapi aku hanya bisa menanti

engkau datang kembali………..

By Dhe_mondtz

JUDIKA_SETENGAH MATI MERINDU

mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku
apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana
mengapa kita masih saja tak pernah bersatu
selalu saja bertemu, bertemu saat kau milik yang lain

mungkin kau bukanlah jodohku, bukan takdirku
terus terang
aku merindukanmu, setengah mati merindu
tiada henti merindukanmu
masih hatiku untukmu, aku tetap menunggumu
mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku
apakah aku terlalu, terlalu banyak berkelana
mungkin kau bukanlah jodohku
atau bahkan bukan takdirku
terus terang (terus terang)
aku merindukanmu, setengah mati merindu
tiada henti merindukanmu
masih hatiku untukmu, aku tetap menunggumu
aku merindukanmu, setengah mati merindu
aku merindukanmu, masih hatiku untukmu
aku tetap menunggumu (ku tetap menunggu)
(setengah matiku menunggumu) menunggumu
aku tetap menunggumu

By Dhe_mondtz

AL-QAMAH DIBAKAR RASUL

Dengan tergopoh-gopoh, isteri Al-Qamah menghadap Rasulullah SAW mengabarkan suaminya sakit keras. Beberapa hari mengalami naza’ tapi tak juga sembuh. “Aku sangat kasihan kepadanya ya Rasulullah,” ratap perempuan itu. Mendengar pengaduan wanita itu Nabi SAW merasa iba di hati. Beliau lalu mengutus sahabat Bilal, Shuhaib dan Ammar untuk menjenguk keadaan Al-Qamah. Keadaan Al-Qamah memang sudah dalam keadaan koma. Sahabat Bilal lalu menuntunnya membacakan tahlil di telinganya, anehnya seakan-akan mulut Al-Qamah rapat terkunci. Berulang kali dicoba, mulut itu tidak mau membuka sedikitpun. Tiga sahabat itu lalu bergegas pulang melaporkan kepada Rasulullah SAW tentang keadaan Al-Qamah. “Sudah kau coba menalqin di telinganya?” tanya Nabi.”Sudah Rasulullah, tetapi mulut itu tetap terbungkam rapat,” jawabnya.” Biarlah aku sendiri datang ke sana”, kata Nabi.

Begitu melihat keadaan Al-Qamah tergolek diranjangnya, Nabi bertanya kepada isteri Al-Qamah :”Masihkah kedua orang tuanya?” tanya Nabi.
“Masih ya Rasulullah,” tetapi tinggal ibunya yang sudah tua renta,” jawab isterinya.”
Di mana dia sekarang?”
“Di rumahnya, tetapi rumahnya jauh dari sini.”

Tanpa banyak bicara , Rasulullah SAW lalu mengajak sahabatnya menemui ibu Al-Qamah mengabarkan anaknya yang sakit parah. “Biarlah dia rasakan sendiri”, ujar ibu Al-Qamah. “Tetapi dia sedang dalan keadaan sekarat, apakah ibu tidak merasa kasihan kepada anakmu ?” tanya Nabi.

“Dia berbuat dosa kepadaku,” jawabnya singkat.
“Ya, tetapi maafkanlah dia. Sudah sewajarnya ibu memaafkan dosa anaknya,” bujuk Nabi.
“Bagaimana aku harus memaafkan dia ya Rasulullah jika Al-Qamah selalu menyakiti hatiku sejak dia memiliki isteri,” kata ibu itu.
“Jika kau tidak mau memaafkannya, Al-Qamah tidak akan bisa mengucap kalimat syahadat, dan dia akan mati kafir,” kata Rasulullah.
“Biarlah dia ke neraka dengan dosanya,” jawab ibu itu. Merasa bujukannya tidak berhasil meluluhkan hati ibu itu, Rasulullah lalu mencari kiat lain. Kepada sahabat Bilal Nabi berkata : “Hai bilal, kumpulkan kayu bakar sebanyak-banyaknya,” perintah Nabi.

“Untuk apa kayu bakar itu Rasulullah,” tanya Bilal keheranan.”Akan kugunakan untuk membakar Al-Qamah, dari pada dia hidup tersiksa seperti itu, jika dibakar dia akan lebih cepat mati, dan itu lebih baik karena tak lama menanggung sakit”, jawab Rasulullah. Mendengar perkataan Nabi itu, ibu Al-Qamah jadi tersentak. Hatinya luluh membayangkan jadinya jika anak lelaki di bakar hidup-hidup. Ia menghadap Rasulullah sambil meratap, “Wahai Rasulullah, jangan kau bakar anakku,” ratapnya. Legalah kini hati Rasulullah karena bisa meluluhkan hati seorang ibu yang menaruh dendam kepada anak lelakinya. Beliau lalu mendatangi Al-Qamah dan menuntunya membaca talkin. Berbeda dengan sebelumnya, mulut Al-Qamah lantas bergerak membacakan kalimat dzikir membaca syahadat seperti yang dituntunkan Nabi. Jiwanya tenang karena dosanya telah diampuni ibu kandungnya. Al-Qamah kemudian menghembuskan nafasnya yang terakhir dengan fasih mengucapkan kalimat syahadat. Ia meninggal dalam keadaan khusnul khatimah. Memang, surga adalah di bawah telapak kaki ibunda.

By Dhe_mondtz

mencintaimu karena Allah II

*`• ……* ♥ (¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯) ♥ *….… •´*
…….♥♥. Obat Penghapus Dosa (¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯)

Assalammualaikum waroh matullahi wabarokatuh

Bismillahirrohmanirrohim

Seorang tabib di kota Bashrah menguraikan resep penghapus dosa dan penyembuh penyakit hati

Resep itu kemudian dikisahkan oleh Hasan al-Bashri, sbb:

◆Ambillah akar pohon keFAKIRan dankeRENDAHan HATI.

◆Simpan kedua akar tersebut dalam KERANJANG TAUBAT.

◆Tumbuklah dengan LESUNG RIDHA.

◆Haluskan dengan SARINGAN QANA’AH (puas hati).

◆Masukkan ke dalam MANGKUK TAQWA.

◆Campur dengan AIR HAYA'(rasa malu).

◆Didihkan di atas API MAHABBAH (cinta).

◆Tuangkan ke dalam BEJANA SYUKUR.

◆Dinginkan dengan ANGIN HARAPAN.

◆Dan minumlah dengan menggunakan SENDOK HAMDALAH (Pujian kepada ALLAH).

◆InsyaALLAH engkau akan selamat dari
segala penyakit dan bencana, baik di dunia maupun di akherat.

█████____████
___████__████_███
__███____████__███
__███_███___██__██
__███__███████___███
___███_████████_████
███_██_███████__████
_███_____████__████
__██████_____█████
___███████__█████
______████ _██
______________██
_______________█
_████_________█
__█████_______█
___████________█
____█████______█
_________█______█
_____███_█_█__█
____█████__█_█
___██████___█_____█████
____████____█___███_█████
_____██____█__██____██████
______█___█_██_______████
_________███__________██
_________██____________█
_________█
________█
________█
_______█……………

♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪

SemangkA (Semangat Karena ALLAH)^_^

Ya… ALLAH ..
I Want To Be A Good Muslim

.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
\¸..Allahu Akbar.¸¸.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
…\
☻/….
/▌….
/ \……

____♥___♥___♥___♥____
__♥_____♥_♥_____♥___
__♥______♥______♥___
___♥__SNOW…__♥____
_____♥_______♥______
_______♥___♥________
_________♥__________

___♥___♥___♥___♥____
__♥_____♥_♥_____♥___
__♥______♥______♥___
___♥__FLAKES___♥____
_____♥_______♥______
_______♥___♥________
_________♥_________

LOVE for ALLAH n Because ALLAH

─────▄█▀█▄──▄███▄
────▐█░██████████▌
─────██▒█████████
──────▀████████▀
─────────▀██▀♥

By Dhe_mondtz

mencintaimu karena allah I

✿ Bismillahirrohmanirrohim….

✿ Jika kamu telah memiliki sepinggan nasi, yang kamu pasti baik untuk dirimu.
Mengenyangkan, berkhasiat. Mengapa kamu berlengah, coba mencari makanan yang lain. Terlalu ingin mengejar kelezatan. Kelak, nasi itu akan basi dan kamu tidak boleh memakannya. Kamu akan menyesal.

✿ Begitu juga ketika ALLAH sudah mempertemukan dengan pasangan hidup mu, yang kamu pasti membawa kebaikan kepada dirimu, Memperhatikanmu, Menyayangimu, Menerima apa adanya dirimu. Mengapa kamu berlengah, coba membandingkannya dengan yang lain. Terlalu mengejar kesempurnaan. Kamu juga yang akan menyesal setelah menyakiti dan mendustai cinta sucinya.

✿ Kala hati sudah bersatu dalam ikatan suci
Jagalah ia dengan kesetiaan
jangan pernah melukai hatinya
jangan pernah mengkhianati cinta sucinya
Sayangilah pendampingmu saat ini seperti engkau menyayangi dirimu sendiri
InsyaAllah Baiti…..Jannatii … ( Rumahku laksana surga bagiku ) ✿‿✿

By Dhe_mondtz

Mencintaimmu karena Allah

ღ❤ღ
╔═════════๑ ƸӜƷ ๑ ❤๑ ƸӜƷ ๑ ═════════╗
ƸӜƷ Bersahabatlah Hingga Ke Surga ƸӜƷ
╚═════════ ๑ ƸӜƷ ๑❤๑ ƸӜƷ ๑ ═════════╝
ღ❤ღ

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Mari lewati lorong waktu, menyusuri jalan-jalan dunia yang penuh tipu daya, dengan kebersamaan. Tapaki pergantian pagi, siang, petang dan malam, yang penuh liku, dengan persahabatan dalam keimanan.

Kita tidak mungkin selamat mengarungi bahtera kehidupan yang sangat luas dengan ancaman badai fitnah ini, seorang diri. Kita tak dapat lolos dari ancaman fitnahnya dengan hanya mengandalkan kemampuan sendiri. Karena, kita diciptakan sebagai makhluk yang penuh kelemahan dan mudah terpedaya.

” Dan diciptakan manusia itu dalam keadaan lemah.” (QS.An Nisa :28)

kebersamaan dan pertemanan di jalan Allah lah yang mengantarkan kita menyelesaikan hidup dengan kebaikan. Persaudaraan, kebersamaan dan persahabatan di jalan Allah lah yang juga akan mengiringi kita pada kebahagiaan akhirat. Allah SWT memberitakan bahwa hanya pertemanan atas dasar iman dan takwalah yang abadi.

” Teman-teman akrab pada hari itu (hari kiamat) sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS. AZ zukhruf :67).

Ibnu katsir mengatakan, “seluruh pertemanan dan persahabatan yang tidak dilandasi karena Allah pada hari kiamat akan berubah menjadi permusuhan.” begitu juga pesan Rasul SAW dalam hadistnya, yang menyebutkan bahwa kita akan di bangkitkan di hari kiamat bersama orang yang kita cintai.

Siapa orang yang kita cintai ?… Siapa orang-orang yang paling dekat dengan kita dalam menelusuri hidup ini ?… Siapa yang menemani langkah-langkah hidup kita ?… Orang shalehkah dia ?… Mengajak pada kebaikan dan keridhaan Allah kah dia ?…

Duhai indahnya.
Pertemuan yang sangat mengesankan dan penuh kegembiraan. Mari kita mulai dari sekarang. Bersahabat dengan orang-orang yang mendekatkan kita pada ridha-Nya…

~ ♥ ~

Hamba ﷲ     ♥                   ♥
♥ ♥ ‘♥ ‘. ♥ ‘♥ ‘. ♥ ‘ »……………… ♥
………….. ♥♥

Ya Allah … Di perjalanan yang entah dimana ujungnya ini, seringkali godaan memburu …, Keimanan menjadi lesu, hati dipasung nafsu dan di ketika lain pula keinsafan bertamu. Penyiksaan membelenggu, jiwa dan raga bagai di palu. Keberadaan kami nyata dihadapan-Mu. Dan keadaan kami tidak tersembunyi dari-Mu. Berilah kami hidayah dan cahaya untuk sampai kepada-Mu. Dan teguhkanlah kami dalam pengabdian kepada-Mu. Ya Allah rahmat dan kasih sayang-Mu kami rindu.

____________@_______@ @_____________
_____________@@__@_@@@____________
_____________@__@@_____@___________
____________@@_@__@_____@_________
___________@@@_____@@___@@@@___
__________@@@@______@@_@____@___
_________@@@@_______@@______@____
_________@@@@_______@_______@_____
_________@@@@@_____@_______@_____
__________@@@@@____@______@______
___________@@@@@@@______@_______
__@@@_________@@@@@_@__________
@@@@@@@________@@______________
_@@@@@@@_______@________________
__@@@@@@_______@@_______________
___@@_____@_____@__________________
____@______@____@_____@_@@________
_______@@@@_@__@@_@_@@@@@____
_____@@@@@@_@_@@__@@@@@@@__
____@@@@@@@__@@______@@@@@__
____@@@@@_____@_________@@@____
____@@_________@__________@________
_____@_________@____________________
_______________@_____________________

By Dhe_mondtz